Kamis, 05 Desember 2013

Kane serta Bailey, Perancang Baju Terbaik


Beberapa pelaku industri mode Inggris semalam berkumpul di London Coliseum ikuti The British Fashion Awards, arena tahunan untuk berikan animo pada talenta paling baik negeri itu. Hasil voting 300 pelaku industri mode menobatkan Christopher Kane untuk desainer baju wanita paling baik. Sedang, gelar perancang baju pria paling baik diberikan pada Christopher Bailey untuk rumah mode Burberry.

" The British Fashion Awards berikan kita peluang untuk memberikan pujian pada bukan sekedar pada beberapa pemenang namun seluruhnya individu yang berperan pada prestasi mengagumkan jadikan London untuk maksud mode paling baik didunia, " kata Natalie Massenet, Chairman Dewan Mode Inggris, seperti diambil Style. com, Selasa, 3 Desember 2013.

Saat malam anugerah ini, desainer internasional paling baik diberikan pada Miuccia Prada. Rumah mode Burberry juga beroleh predikat merk lokal paling baik th. ini. Adapun merk pendatang baru paling baik diberikan pada J. W. Anderson.

Tidak cuma pada perancang serta merk baju, penghargaan juga diberikan pada Nicholas Kirkwood untuk perancang aksesori paling baik. Edie Campbell dipilih untuk jenis paling baik. Lalu, penghargaan khusus diberikan pada dua orang yang dikira berjasa untuk industri mode sepanjang 25 th. paling akhir, yaitu editor mode New York Times, Suzy Menkes, serta ikon mode Kate Moss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar